Rektor Ajak Tingkatkan Pelayanan
Abadi Wijaya Selasa, 24 Februari 2015 . in Berita . 1862 views
500_prof-mudjia.jpg

GEMA-Sebanyak 290 karyawan PNS dan non PNS serentak mengikuti pelatihan peningkatan kompetensi karyawan yang dipandu langsung oleh Budi Bagus Prasetyo trainer Rhythm of Empowerman asal Jakarta yang dilaksanakan di Rumah Singgah UIN Maliki Batu (19/2).

Dalam kegiatan peningkatan SDM itu turut hadir Rekor UIN Maliki, Prof. Dr. H. Mudjia Rahardjo, WR II Sugeng Listyo Prabowo dan Sesepuh Rektor UIN Maliki Prof. Dr. H. Imam Suprayogo. Dalam smbutannya, Prof. Mudjia menegaskan bahwa kegitan ni tidak lain untuk merapatka kembali barisan para karyawan di UIN Maliki dalam meningkatkan kuaias playanannya kepada stake holder.

Menurut Guru Besar Sosiolinguistik itu menganalogikan bahwa UIN Maliki ibarat kapal besar yang sedang berlayar menuju ujuan yang dikehendaki. Untuk mencapai tujuan itu semua svita akademika UIN Maliki harus memahami visi dan misi kampus ini. 'Kampus UIN Malang ini sudah dikenal sangat baik, bersih, dan memiliki pelaynan prima,' ungkapnya.

Untuk itu, ajak dia, mari bersama-sama untuk terus meningkatkan pelayanan di UIN Maliki ini dengan sebaik-baiknya. Pasalnya, UIN Maliki in harus terus dikokohkan, terutama dari aspek pelayanan. Meski kampusnya sudah bagus, Gedungnya kokoh, fasilitasnya meadai akan tetapi aspek playanannya buruk itu akan merusak citra kampus itu sendiri. 'Jadi saya tegaskan kembali bahwa inti dari kegiatan ini tidak lain untuk merapatkan barisan dan memberikan pelaynan sebaik mungkin kepada semua tamu yang datang ke UIN Maliki Malang,' tegasnya.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up